Selasa, 21 April 2009

Susah mendapatkan downline ?

ya..bila anda ingin bergabung bersama flexter tetapi merasa susah untuk mendapatkan downline (anggota baru), itu juga perasaan yang saya alami saat saya baru pertama kali bergabung dengan flexter. Tetapi anda jangan terlalu mengkhawatirkan hal tersebut, karena upline (orang yang mengajak anda bergabung) anda akan dengan senang hati membantu anda untuk mencarikan downline. Sehingga nantinya anda akan mendapatkan downline secara tiba-tiba / otomatis tanpa anda ketahui terlebih dahulu. Hal tersebut terjadi karena seorang upline posisi downline di bawah upline sudah penuh sehingga mau tidak mau upline akan meletakan member baru dibawah downline-nya selain itu karena bila seorang upline berhasil mendapatkan member baru maka dia akan mendapatkan bonus sebersar Rp. 50.000 dan berpotensi mendapatkan bonus pasangan sebesar Rp. 27.500. Terlepas dari hal ini tentunya anda juga harus berusaha untuk mencari downline dan tidak tergangung kepada upline karena bila anda rajin dan tekun serta memiliki kemauan yang kuat maka kemungkinan besar anda akan mendapatkan penghasilan lebih besar daripada upline anda.

1 komentar:

  1. yup..yg ini pernah terjadi sama saya. tiba2 saya mendapat downline tanpa sepengetahuan saya. jadi menurut saya hanya di flexter upline dan downline dapat bekerja sama dan saling menguntungkan.

    BalasHapus